CHONTOH FORMAT SURAT LAMARAN KERJA

Blangpidie, 09 Januari 2014
Kepada Yth,
Manager Prusahaan
PT.PLTU (Perusahaan Listrik Tenaga Uap)
Jl.Meulaboh – Banda Aceh
Nagan Raya

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan PT.PLTU (Perusahaan Listrik Tenaga Uap) Seperti yang dimuat di Harian Serambi Indonesia pada tanggal 05 Januari 2014, dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung dalam Team Operator kendali di PT.PLTU (Perusahaan Listrik Tenaga Uap). Adapun biodata saya sebagai berikut :
Nama                           : Alas Putras Satriadi
Tempat/Tgl.lahir          : Kutacane, 08 Maret 1995
Pendidikan Akhir        : Diploma III
Alamat                        : Jl.Pelita No.45 Blangpidie, ABDYA
No. HP                        : +6285370545231
Email                           : alasputras@gmail.com
Status Perkawinan      : Belum Kawin

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1.      Daftar riwayat hidup/Akta Kelahiran.
2.      Foto copy Ijazah Diploma III.
3.      Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4.      Pass foto terbaru.
Besar harapan saya diberi peluang dan kesempatan untuk mengikuti wawancara supaya biasa menjelaskan lebih mendalam tentang profil dan skill serta kepribadian yang saya punyai. Disamping data yang tertuang pada daftar riwayat hidup, saya juga mempunyai pengalaman yang cukup dalam tenaga operator kendali serta seorang pekerja keras.
Demikian surat lamaran yang saya buat, atas perhatian dan pertolongan yang diperoleh saya ucapakan terima kasih.

Hormat   saya,

                                                                                                                   Alas Putra Satriadi






Note     :
Font Type        : Time New Roman
Font Size         : 12
Line Spacing   : 1.5
Margins           : A4
                        : Left     : 3cm              Top                  : 3cm
                        :Right  : 3cm               Bottom             : 3cm



CHONTOH FORMAT SURAT LAMARAN KERJA CHONTOH FORMAT SURAT LAMARAN KERJA Reviewed by Anonymous on 7:35 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.